Teknik Hebat Berhubungan antar manusia

yang membedakan orang sukses atau bukan adalah tentang bagimana dia berbicara, berbicara tentang posisi orang lain atau berbicara tentang emosi orang lain /mampu memprediksi emosional
hindari kata kata ' saya telah'

orang berlari mendekati sesuatu yang menyenangkan, dan berlari menjauhi sesuatu yang tidak menyenangkan

adapun paket yang konsep yang dipilih sesorang kebeneran sepanjang jaman adalah ini, prinsip kebahagian rasa sakit mempengaruhi hubungan kita. sekecil apapun sentuhan anda, ada artinya bagi kehidupan seseoraong. bila anda secara kurang hati hati memberikan sesorang cukup banyak perasaan negatif. dia segera menginginkan anda untuk pergi dari kehidupanya. di sisi lain, bila setiap kali dia berbubungan dengan anda dia mendapat perasaan yang lebih baik, maka dia akan memberi anda imbalan berupa penghormatain dan kasih sayang.


ego atau perkataan yang menyakitkan seperti halanya tusukan. Tusukan sekecil apapun menyebabkan pendarahan yang luar biasa.

manusia itu bukan di pandang dari harta dan tahta. melaiknan ketrampilan berkomunikasi yang baik

contoh jawaban jika ditanya tentang minumakan keras
 bila alkohol yang anda maksut adalah minuman yang berbahaya menghancurkan kerluarga dan membuat istri menjadi monster. memumukuli istri, dan mengabaikan anak anak mereka. maka saya mendukung penuh larangan itu. tetapi alkohol yang anda maksut adalah minuman mulia yang meningkatakan pertemanan baik dan membuat setiap acara kawan menjadi menyenangkan, maka saya menentang itu.

jangan tanyakan apa yang adan bisa lakukan untuk membuat meraka menyukai anda, tanyakan apa yang bisa anda lakukan untuk membuat mereka menyukai diri sendiri, dan merekapun akan mencintai anda.

Bab I

TUJUH TEKNIK SEDERHANA
UNTUK MEMBUAT KESAN HEBAT SEBELUM ORANG ORANG BERTEMU ANDA

"jangan pernah mengenakan sesuatu yang baru untuk suatu acara penting, wawancara, rapat, atau kencan besar, kecuali anda menikmati sikap sinis dan penghinaan, cobalah kenakan pakaian baru anda ketika anda pergi dan bersama teman teman untuk acara yang santai.

☺ Cara menunjukkan keyakinan diri ketika bertemu orang

jangan pernah mengenakan sesuatu yang baru untuk suatu acara penting, wawancara, rapat, atau kencan besar, kecuali anda menikmati sikap sinis dan penghinaan, cobalah kenakan pakaian baru anda untuk acara yang tidak penting / santai bersama teman teman, artinya ( sesuatu yang baru yang belum pernah di coba untuk di bawa ke acara yang penting bisa menimbulkan masalah ) gunakan pakaian  yang  sudah biasa di gunakan dan terasa nyaman. untuk memulai sesuatu yang baru biaskan kesempurnaan dalam bebusana.  semisal ketika di rumah nonton tv bersantai dan aktifitas di dalam ruwangan sendiri. agar tidak terjadi estimasi ' saya mengenakan pakai baru ' dan terasa kaku.Intinya pakailah pakai yang dirasa nyaman dan sudah terbiasa memakainya, untuk acara acara formal

☺ Cara mengembangkan kontak mata yang luar biasa dalam sepuluh langkah mudah

Untuk meningkatkan kontak mata anda dengan orang, jelaskan secara bergantian waran bola mata,bentuk mata, dan warna putih dari mata mereka, cermatilah ukuran panjang dan warna bulu mata mereka. apakah merekan mengneakan lensa kontak atau kaca mata.? seberapa jauh jarak antra kedua matanya ,? hitung kedipan matanya. tentukan siapa yang paleng sering mereka lihat. ibu-ibu. periksalah tata rias mata para wanita. apakah dia mengenakan bulu mata palsu. setelah beberapa bulan melakukan latihan ini. menatap mata orang akan menjadi gampang . kontak mata yang kuat akan menjadi kebiasaan.

☺ Cara mengunakan mata anda untuk membuat orang orang menginginkan pujian anda.

membuat mata yang menyelidik, ( kontak matanya dan tambahkan senyuman ) kapan pun anda mengangap itu tepat, apakah anda sedang menilai suatu ide, rencara bisnis, atau seseorang , berilah sedikit expresi menyelidik untuk sesaat. dan ketika anda tealah siap menandatangani kesepakatan atau memenangkan kehangatan mereka, ubahlah ekpresi itu menjadi senyuman tipis tanda penerimaan. sekarang, meraka merasa, telah "memenangkan" persetujuan anda.

☺ Cara membuat orang orang menghargai perkenalan anda

ketika berkenalan sebutkan namanya dulu baru di ikuti dengan posisi atau pangkat ,  “ini adalah iwan, asisten saya” tujuanya adalah agar perasaan mereka menjadi lebih baik ketika mereka berada di dekat anda. berhentilah setealah menyebutkan nama. lalu mulailah kalimat baru yang memberi tau hubungan dia dengan anda.

☺ Cara membuat mereka sangat ingin bertemu anda

mendengar tentang anda terlebih dahulu dari orang lain dan baru bertemu dengan dia seteah itu, adalah kombinasi yang memikat. ketika anda memperkenalkan teman. pastikan untuk menempatkan mereka di posisi yang baik dan memberitahukan lebih dari sekedar nama mereka. beri tahukan sesuatu yang indah tentang mereka. bahkan bila anda berdua mengenal kelompk dan perkenalan tidak dilakukan , bicarakan subjek kesukaan, teman anda sehingga teman anda bisa mengomentari pendapat anda dengan lancar. lakukan hal ini tanpa memikirkan tentang hal timbal balik dan amatilah, hubungan pertemanan anda semakin dalam. tetepi, bila anda memiliki teman dekat dan anda bedua merasa nyaman dengan pengaturan, sepakatilah untuk melakukan yang sama bagi kedua pihak, “saya akan membunyikan klakson anda ,anda akan memnbunyikan klakson saya"

☺ Cara membuat semua orang sangat ingin mendengar pendapat anda

 Didalam banyak situasi, orang lebih menghargai reaksi yang lebih berhati hati dan perlahan dari pada jawab yang cepat. jangan merasa terpaksa langsung telibat di dalam diskusi. ketika anda berdiam diri dulu, anda menciptakan suatu kesan mestirius, dengarkan saja, dan buatlah kontak mata yang baik dengan yang sedang bicara,, ketika anda memutuskan untuk berbicara, komentar anda yang di nanti memiliki nilai lebih. sikap diam anda yang pecaya diri dan tenang menjadi mengesankan.

 tiga cara mengesankan untuk menunujukkan pertimbangan mendalam
            - ketika anda mengetahui jawaban. tidak harus memberi suatu jawab cepat, bahkan bila anda mengetahui dengan tepat apa yang anda ingin anda katakan. tunggu tiga detik sebelum merespon. selama waktu itu. pastikan untuk tetep menatap mata anda pada si penanya.
            - ketika anda mengetahui jawaban. bila anda tidak mengetahui cara merespon suautu pertanyaan atau cara mengemukakan jawaban anda. jangan jawab dengan tidak jelas. atau mendiamkan hal itu. lihatlah penanya dengan seluas senyum dan katakan ' saya membutuhkan beberapa saat untuk memikirkan hal itu' lalu ubah subjek pembicaraan secara perlahan
            - ketika anda tidak ingin menjawab, bila seseorang mengajukan petanyaan yang kasar, sebut namanya dengan tenang. tatap matanya dan katakana ' saya tidak mengetahu cara untuk menjawab itu' "nama". pertahankan expresi netral. teteapi jangan mengalihkan pandangan.


Bab II

SEBELAS TEKNIK SEDERHANA UNTUK MENGELUARKAN "NERAKA" DARI "HALO" DAN MENEMPATKAN "KEBAIKAN" DI DAAM " UCAPAKAN SELAMAT TINGGAL


☺ Cara memiliki jabat tangan yang unik dan sangat luar biasa

 anda tidak akan memiliki peluang kedua untuk membuat kesan pertama yang bagus kapanpun anda berjabat tanggan dengan seseorang jangan tekan tanganya seprti anda sedang mengukur nadinya.! tetapi, tempatkan dengan sangat lembut jari telunjuk anda di pergelangan tanggan sehingga dia merasakan kehangatan tubuh anda mengalir kedalam tubuhnya. dengan mendorong anda saat menjabat tangganya hingga bisa meraih nadinya, anda mendorong jari anda untuk menyentuh tanda lain dari jabat tanggan yang hebat. Tekanlah nadi dengan lembut

☺ Cara bertukar karu nama dengan kelompok

 jangan hanya melirik kartu nama milik teman baru anda dan langsung memasukkan ke dalam kantong. atau dompet anda. pertama tama, pendanglah dengan kedua tanggan dan teteplah, seolah olah itu adalah potongan kecil suatu karya seni lukisan tangan yang khusus dibuat untuk anda. lalu , anda bisa memegang karu dengan satu tangan, tetapi terus memegang kartu itu dalam posisi setinggi pinggang, atau sedikit di bawah pinggang. untuk membut dia merasa dihargai dan di hormati, berikan lirilkan penuh penghormatan ke kartu itu sekali

☺ Cara hebat untuk memberikan kartu nama anda

 ketika memberikan kartu nama anda, keluarkan itu dengan lembut dari wadah yang menarik dan tunjukan secara horizontal, dengan tulisan menghadap ke penerima. peganglah sedikit tetapi pada ketinggian tertentu membuat dia bisa membaca tulisan yang ada di kartu. bila anda menghargai pekerjaan anda, yang lain juga demikian. lagi pula orang yang mencintai pekerjaan mereka dan melakukan pekerjaan yang mereka cintai adalah pemenang besar dalam hidup.

☺ Cara menjadi pembicara yang sukses dalam membangun jejaring

lihatlah kartu nama untuk inspirasai percakapan. ketika percakapan terhenti, lihatlah kartu nama pasangan bicara anda lagi, yang tentu saja, tetap anda pegang. hal itu bisa menyelamatkan anda dari kemacetan diskusi. bahakan bila kartunya tidak memiliki foto yang menarik seperti sebuah delko. anda kemungkinan akan menemukan petunjuk percakapan di kartu itu, yaitu logo, gelarnya, pernyataan misi. pemilik binis kecil sering kali mendesain sendiri karu nama mereka. ini yang langsung anda lihat, merupakan pembuka lain untuk cerita menarik, atau satu hal yang tidak mereka anggap menarik.

☺ Cara menghindari atau menghindari pelukan social

biarkan mereka memilih. apakah memeluk atau berjabat tanggan. pada penyuka pelukan, tutupi niat anda untuk memeluk dengan menjaga agar siku anda hampir menyentuh pinggung anda saat anda membuka lengan untuk menentukan apakah akan menerima pelukan anda atau meraih tanggan kanan anda dan menjabatnya.

☺ Cara mengetahui apakah pelukan seseorang palsu atau tidak

saat anda memeluk jangan menepuk. tetap dalam kondisi memeluk selama atau sesingkat yang di mungkinkan oleh situasi dan diinginkan lawan bicara yang di peluk. tetapi, jangan biarkan tanggan anda menepuk punggungnya agar secara tidak disadari memberi tanda tidak terlalu menyukai.jangan menjadi gila saat menganalisa itu bila teman yang sedang anda peluk mulai menepuk punggung anda. hal itu biasanya terjadi katika salah satu pemeluh merasa pelukan itu sudah berlangsung terlalu lama. hai itu menandakan, "baik, waktu habis. mari kita mengakiri pelukan ini." ketika dia memulai menepuk, tersenyumlah” dan akhiri pelukan dengan lembut.

☺ Cara menunjukkan bahwa anda menyukai seseorang tanpa bersikap lancang.

ketika membayar sesuatu letakkan uang secara langsung di tanggan penjual. kapan pun kesempatan dan hasrat menyatu, ulurkan lengan anda seoah -olah anda akan menyentuh lengan seseorang untuk mengexpresikan kasih sayang atau simpati. lalu, seolah olah menyadari ketidak patutan. dari gerakan tubuh anda , tarik kembali. sekarang, anda telah mendemonstrasikan kasih sayang, penghormatan dan kepatutan.

☺ Cara bertindak tenang atau agresip di daam bisnis dan cinta

biarkan mereka bicara dulu dan mencapai antusiasme mereka. anda telah mendengar pepatah "berdandan sedikit lebih baik daripada pelanggan anda, tetapi jangan berlebihan." pepatah ketika bertemu dengan seseorang di dalam bisnis dan cinta adalah " tampak agak antusias, tetapi jangan berlebihan." bersikap waspada juga karena ada saatnya ketika, untuk alasan profesional taktis, anda mungkin ingin menunjukkan antusiasme yang sedikit lebih rendah daripada kontak anda.

☺ Cara mengucapkan salam kepada orang terkenal

 contoh kalimat. saya senang bertemu anda.  betapa senangnya betemu dengan anda.
 beri mereka salam dengan kalimat penuh. ketika bertemu orang di dalam situasi yang sangat profesional atau sangat resmi. cermati tanda tanya dan waktu anda berkata kata . sapalah mereka dengan kalimat utuh yang mengucapkan kata benda dan kata kerja, dan kalo perlu kata sifat. selamat pagi atau selamat sore itu kurang tepat. “ pagi ini saya meresa seperti naik satu derajat dari yang diperkirakan orang orang”

☺ Cara bertemu orang yang anda inginkan.

duduk dengan penuh perhitungan untuk menemui orang yang anda inginkan. bila anda mencari teman yang penting, datanglah lebih dini di pertemuan dan kelilingi lokasi itu, seperti sebuah helikopter. lalu ketik anda melihat sesorang yang penting. buatlah pendaratan cepat pada kursi di sebelah kanan dia. ingatlah bahwa apa pun yang anda cari, lokasi parkir tubuh anda bisa mengubah hasil anda.jadilah orang yang pertama datang. tetapi jangan memilih kursi dulu. berdirilah di sisi ruangan dan tataplah siapapun yang datang.

 ☺ Cara membuat kesan terakir  yang hebat.

 contoh kalimat, saya benar benar senang ketemu dengan anda tania. / saya telah mengalami pembicaraan yang menyenangkan dengan anda Tania.!

Bab III

DUA BELAS TEKNIK SEDERHANA UNTUK MENGEMBANGKAN BAKAT BERBICARA YANG LUAR BIASA

orang orang dengan bakat berbicara memimiliki kemampuan azaib untuk mampu mengucapkan salam kepada orang asing dan berbincang bincang dengan siapapun. sifat mereka paleng mencolok adalah betapa mudahnya mereka bercakap cakap dengan lusinan orang yang kita temui setiap hari, yaitu petugas penjualan, agen tiket, supir taksi, operator telfon, teman satu sif, dan semua orang

☺ Caran menjalin percakapan yang hidup dengan orang yang barus saja anda kenal.

adalah subjek kesukaan setiap orang. diri mereka sendiri. tanyilah orang orang tetang pengalama mereka beberap jam terakir. untuk membuat teman baru atau teman lama berbincang, tanyailah tentang pengalaman dia di hari itu, diutamakan pengalama lima atau enam jam terakir. bayangkan sebanyak mungkin rincian yang anda bisa dan tanyakan tentang mereka. walaupun itu tidak masuk akal bagi anda. dia mencintai hal itu karena dia dangat dekat dengan peristiwa itu. setiap petanyaan tentu memiliki masa kedaluarsa yang singkat, sehingga gunakanlah ketika masih panas. formulanya sangat sederhana dan hasil percakapan itu sanggat besar.

☺ Cara memulai pertemanan dengan orang yang sama sekali anda baru kenal

aturlah untuk melakukan kontak ke dua. buatlah kenalan anda berbicara tentang subjek peratanyaan yang logis. lalu, hubungi dia lagi untuk informasi lebih lanjut. selama hal itu berhubungan dengan aapa yang telah anda bicarakan, tidak aneh bila anda tetap berhubungan untuk kedua kalinya, atau ketiga kalinya. sekarang, anda berada di jalur yang tapat untuk membina petemanan. semisal dapatkan nasihatnya tentang jenis komputer yang seharusnya anda beli. teleponlah untuk mengucapkan terimakasih atas saran yang luar biasa.  untuk pertemuan berikutnya tanyakan tentang minatnya. yang lebih baik adalah mengatikan aktifitas kepercakapan awal anda. berilah nama buatan kepada orang orang. bila anda pikir sesorang akan menyukainya berilah dia nama panggilan yang menyenangkan. hal itu membuat anda tak terlupakan dan, setidaknya , memberi senyuman bagi anda berdua. tetapi, ada satu statuta nama buatan yang mendasar. hal itu harus meningkatkan harga diri penerimanya. Misal jendral Diki.. yang mulai iwan.

Cara agar tidak merasa enggan untuk memulai atau terlibat dalam percakapan.

pikirkan pendapat anda . kita melakukan hal itu sebelum rapat bisnis, jadi mengapa tidak untuk pertemuan sosial.? buatlah daftar tetang topik yang kemungkinan akan dibicarakan orang sekarang, bayangkan seorang reporter TV menanyai anda dihadapan jutaan pemirsa. " jadi, beri beri tau kami pendapat anda tentang hal ini dan hal itu. bersikaplah untuk memesona negara ini dengan pemikiran pemikiran cardas.
 ☺ Cara menjelaskan maksut anda ketika ucapan anda terus di sela.

 berilah pendahulaun yang berbeda untuk memulai topik yang sama. cepat atau lambat dan mungkin segera, seseorang akan menyela anda. jadi agar tidak terdengar ide yang sama, awali ucapan anda dengan kata kata berbeda beberapa saat kemudian. pendengar anda tidak akan pernah menebak. bahwa anda sedang akan mengungkapkan makasud anda yang tadi.
  Contoh ketika dia mencoba untuk kali kedua, dia bias memulai dengan frase seperti ini,
-         banyak orang memiliki pendapat berbeda, tetapi pendafat saya adalah, jenifer seharusnya. . . .
-         mengingat situasi, tidakkah anda berfikir bahwa, jenifer seharusnya……
-         saya mengetahui, tabloid telah bertindak keterlaluan, tetapi tidakkah anda berfikir bahwa jenifir seharusnya. . ..

Cara menjalin pertemuan dengan orang yang tidak berbicara dalam bahasa anda.

berbicara dengan perlahan kepada orang yang berbicara bahasa asing. ketika anda memperlambat bahasa anda, hal itu akan jauh menjadi jelas bagi seseorang dari latar belakang bahasa yang berbeda. tentu saja, kecepatan anda yang sangat lambat akan terdengar aneh untuk anda. tetapi, saja janji, tetapi itu tidak terdengar aneh bagi pendengar anda. dia akan sangat menikmati karena dia bisa memahami bahasa yang sedang berusaha dia pelajari. dan, dia akan ingin berada lebih lama di dekat orang yang berbicara lambat.

Cara menyesuikan ucapan anda dengan pendengar anda. Atau orang yang di ajak bicara

istilahnya demikian : ketika berbicara di roma, bicaralah seprti orang romawi. sesuikan kata kata anda dengan tingkat pendidikan mereka.

Cara berbicara dengan orang yang tidak beruntung

 jangan membicarakan kekayaan anda dengan orang orang yang tidak kaya.

Cara menyelamatkan seseorang dari rasa malu yang sangat besar.

tutupi ucapan yang keliru dengan komentar instan. bila pembicara mengatakan sesuatu  yang segera dia sadari sebagai suatu kesalahan langsung ambil alih dan tutupi itu. katakan sesuatu yang mengalihkan perhatian. dengan cepat sehingga hampir tidak ada waktu bagi hal itu untuk membuat dia menyadari bahwa dia telah menjadi seorang yang bodoh.

Cara mengganti subjek pembicaraan dengan halus

ulangi kata kata mereka dan kaitkan dengan kata kata anda. untuk mengubah subjek ulangi atau utarakan dengan kata kata anda sendiri, kata kata atau ide ide yang baru saja di utarakan pembicara teakir, lalu kaitkan dengan kata kata anda. bila anda memasukkan atau mengatikan kata kata yang baru saja di utarakan seseorang, orang orang itu bahkan tidak akan memperhatikan bahwa anda telah menganti topik.

Cara mengetahui saat yang tepat untuk tidak pernah mengganti subjek pembicaraan.

jangan pernah menganti suatu subjek pembicaraan yang di anggap sepesial oleh orang lain. misal bila orang lain secara lisan memuji orang itu.

Cara untuk tidak membari jawaban yang sama sebanyak dua kali untuk petanyaan yang sama

gunakan kata berbeda saat anda harus menjawab pertaanyaan yang sama untuk kali kedua


Bab IV

SEPULUH TEKNIK SEDERHANA UNTUK BENAR BENAR MENIKMATIA PESTA ( TEMPAT KERAMAIAN )


cobalah lebih dini datang kesuatu pesta sekali saja, anda akan melihat betapa merasa pesta itu jauh lebih nyaman

Cara untuk menjalin petemenan di suatu pesta besar

menjadi orang yang pertama datang lebih dini. dan jadilah orang yang pertama datang, dan anda dapat menemui orang orang yang datang. ketika pesta bertambah ramai anda sudah mempunyai rekan baru untuk diri anda sendiri. dan teknik yang lain adalah saling memperkenalkan diri kami kepada setiap orang yang kami temui.

Cara untuk bertemu dengan orang yang anda inginkan dengan cara yang tidak biasa

tersenyumlah kepada orang orang yang masuk sendirian, senyuman yang tulus yang menimbulkan kerutan di pojok mata anda

Cara untuk tidak pernah kelihatan kesepian dan sendirian di suatu pesta ( ditengah keramaian )

 lambikan tangganmu ke udara / ruang kosong atau ke orang yang anda kenal dengan bahagia , anggap saja kamu mengenal mereka dengan senyuman. maka anda akan tampak populer dan percaya diri.


Cara untuk mengajukan pertanyaan pembuka percakapan yang hebat yang tidak pernah gagal

contoh : bagaimana anda berdua bertemu untuk pertama kali" atau seperti apakah kehidupan anda sehari hari " gunakan teknik bagimana dan mengapa tentang kehidupan mereka “

Cara menyelamatkan muka ketika anda lupa sebuah nama seseorang
contoh tekniknya.. halo kawan, bertapa senangnya bertemu kamu. silahkan bergabung dengan kita. coba perkenalkan dirimu kepada kawan kawan yang ada di sini. jika anda lupa nama mereka dalam beberapa detik. ingkatkan mereka nama anda kembali, ex * * * sekali lagi nama saya adalah * * * * *.

Cara yang lebih halus untuk menayakan nama mereka

 gunakan kata kata dan hapus kata kata siapa : misal nama saya adalah______ dan, nama anda .?

Cara untuk menyembunyikan fakta kalau anda belum mengetahui apa yang sedang dibicarakan

tariklah orang ke sisi anda. bisikkan kepada sesorang itu dan informasi tentang apa atau siapa yang mereka bicarakan.

Cara menyingkir dari orang orang yang terus berbicara

beri tau dia. " saya bener bener senang berbicara dengan anda . tetapi kita seharusnya sedikit berbaur dengan orang lain sekarang.

Cara menghadapi orang orang penting di acara acara sosial

janggan ganggu mereka dengan pertanyaan atau informasi yang menguntungkan anda tentang profesi atau keahlian dia* dokter gigi" contoh. bagimana cara mengobati gigi yang sakit. biarkan mereka menikmatai pesta dengan tenang. jangan menanyai sesorang profesional untuk memberikan kekayakan secara gratis : keahlianya adalah hartanya. bila adan seorang profesional dan sesoraong mencoba unutk mencuri keahlian anda. berilah kartu nama anda dengan sopan dan berkata, " tentu saja. Telponlah saya untuk membuat janji pertemuan."


Bab V

LIMA TEKNIK SEDERHANA UNTUK MENGATASI UNDANGAN YANG BAIK, YANG BURUK, YANG MENGECEWAKAN.

ketika mengundang orang yang peting atau orang yang menarik bersama anda selama beberapa jam, perlebarlah jendela kesempatan. jangan mengikat target anda pada tanggal tertentu. dia sulit untuk menolah untuk menolah bila anda memberi di pilihan waktu.

Cara mengingkatkan peluang  diterimanya undangan tawaran anda

tanyakan "kapan" bukan "kalau" . jangan menikat target anda pada suatu tanggal tertentu. saya ingin mengujunggi restoran tunjungan yang baru. pada malam apa anda bisa pergi bersama saya, hari apa anda tidak ada acara sehingga kita bisa makan bersama dalam waktu dua antara minggu minggu ini.
 seorang penjual mobil yang menyiapkan pena yang siap untuk di gunakan pelanggan untuk melakukan tanda tanggan kontrak

Cara mengecewakan seseorang sambil mempertahankan rasa sayang dia
 jangan katakan "tidak " sekarang . terimalah dengan senang dan basa basi yang meyakinkan. lalu tunggu hingga jangka waktu yang tepat sebelum menelpon kembali. pada telpon kali ini, beri tahu dia bahwa anda tidak melihat jadwal yang kosong di jadwal anda dan sayangnya tidak bisa mewujudkan.

Cara mengatasi kekecewaan yang tak bisa dihindari

tepuh perjalanan tambahan lebih dulu dari undanga yang mengecewakan. atau istilah lainya ulur ulur.

Cara agar orang tidak menyesal mengundang anda

ketahui peran sementara anda. kalo kamu nyambung dengan topik pembicaraan berpartisipasilah, bila tidak jangan mencuri pertunjukan, dan tersenyumlah dengan bibir tertutup

Cara membut tamu berkesan

buat teman terkesan dengan suguhan yang telah di bayar terlebih dahulu.  datanglah lebih awal  dari tamu kamu dan bayarlah terlebih dahulu atau berikan kartu kerdit kepelayan untuk tagihan nanti. dan jangan lupa kasih sogokan atau tips kepada pelayan. dan inggatkan dia tentang nama anda.


Bab VI
TIGA BELAS TEKNIK SEDERHANA, UNTUK MENJADI  ORANG YANG BERKOMUNIKASI SECARA MENGAGUMKAN


Cara untuk tetap menawan ketika anda terlambat.

jangan meminta maaf sampai waktunya tiba, ketika terlambat jangan masuk seprti anjing yang terengah engah. tetap santai. sebuah kata "permisi" yang meyakinkan sudah cukup. dan ketika acara belajut berikan alasan yang masuk akal. mungkin ini adalah jawaban yang sudah diberikan sebelumnya  -----------------

Cara tampil dengan wangi seperti sekuntum mawar ketika sedang salah besar

hancurkan mereka dengan mengulangi persis kata kata   penuduh anda
berikut ini adalah rencana permainananya ketika anda bersalah. kesalahan yang mematikan. tertangkap basah.
1. denganarkan dengan tenang hingga yang menuduh anda selesai bicara, dan kemudian katakan " saya senang anda mengungkapkanya'
2. lanjutkan dengan mengatakan "anda benar" dan ulangi tuduhanya kata demi kata. tidak ada kata jika, dan, atau tapi, dan jangan ganti kata katanya
3. jeda
4. dan setelah itu, dengan tanpa pembelaan diri, ungkapkan alasan anda. jika benar benar tidak rasionalisasi dari apa yang anda lakukan, katakan kepadanya mengenai apa yang anda telah pelajari dari yang telah anda lakukan tersebut. dan katakan terimakasih untuk kesempatan yang telah di berikan.

Cara menjadi orang yang meyakinkan dan kompeten.

tulis meskipun anda tidak memerlukanya,

Cara membicarakan orang di belakang mereka sehingga mereka menyukainya.

bicarakanlah orang dibelakang meraka jika anda mengatakan hal yang baik mengenai meraka' hanya saja pastikan untuk mengatakanya dengan cukup keras sehingga merekan dapat mendengarnya.

Cara membuat semua orang merasa nyaman berbicara dengan anda.

pastikan kenyamanan fisik rekan bicara anda. ketika anda memasuki rumhan atau kantor seseorang jangan duduk begitu saja dimanapun. pilih tempat anda dengan seksama. ketika menghibur, tawarkan tempat duduk dengan mempertimbangkan usia, kemampuan, status( yang akan didiskusikan kemudian ) dan jenis kelamin mereka. posisi akan mempengaruhi teman bicara lebih dari yang anda bayangkan. dan biarkan silelaki menghadap pintu. duduk disebelah kiri laki laki  berarti mari betaman namun tidak lebih. dan sebelah kanan itu sebaliknya

Cara membuat orang memperhatikan anda

ambil kursi sukses disebelah kanan orang terhormat. ketika anda memasuki ruangan, segera posisikan bokong anda pada tempat  yang  lebih dihormati yaitu di sebelah kanan pemimpin atau orang yang paling di hormati. untuk menambah anggapan orang bahwa anda adalah orang penting dari VIP terbesebut, sewaktu waktu condongkan badan anda ke arah nya dan bisikkan sesuatu ketelingganya. sebuah bisikan " dapatkah anda mengoper botol air ini?" dapat berhasil dengan baik. atau juga duduk dikursi tertinggi

Cara membuat aura berwibawa

dagu terangkat keatas bukan ke bawah. mulailah dengan dagu anda sejajar dengan lantai. kemudian, untuk menunjukkan penerimaan atau persetujuan, ankat dagu anda dan kembalikan ke posisi normal beberapa kali, dengan melakukan ini, anda menunjukkan kepercayaan diri. jimmi menyebut kepala yang menunduk sebagi posisi " hukum saya lagi, tuan" jangan sampaikan pesan tersebut.

Cara menjadikan tanda tangan anda 21 persen lebih berharga

tanda tanggani segala sesuatu dengan tinta biru

Cara tertawa yang membuat anda di hormati

jangan tertawa di tempat yang salah. yaitu tertawa di depan bos. terhuhung dengan yang ada di bawah kita melalui tertawa. ketika anda memnjadi puncak pimpinan dalam situasi apa pun, tawa dapat bekerja dengan baik terhadap "bawahan" anda. ia tidak membuat seseorang melakukan sesuatu untuk anda, ia membuat orang tersebut menginginkanya. dan itu ratusan kali lebih kuat. banyaklah tertawa sebagi bentuk penghargaan terhadap meraka  yang lebih rendah  dalam lapisan sosial  atau bisnis. anda tidak hanya menyenangkan meraka, tapi juga akan membangun kesetiaan mereka.

Cara menghindari orang membosankan tanpa menyakiti perasaan meraka.

menjauh dengan perlahan, kemudian biarkan meraka melihat anda berlari scepat.
tinjauan cepat mengenai bagiamana lari dari orang yang membosankan dalam lima langkah mudah.
1. lambiakan tanggan dengan antusias ketikak pertama kali anda melihat mereka.
2. berhentin dan berbincang, jangan tergesa gesa. selamat empat puluh detik dan katakan, saya sangat menanti untuk dapat berbincang bincang dengan anda, saya menyediakan waktu untuk anda;
3. lihat jam tanggan anda dan terlihat kecewa
4. berjalan perlahan menjauh
5. seteah beberapa menter, mulailah berlari seperti kesetanan.

Cara membaca pikiran orang

baca bibir meraka - ketika mereka tidak sedang berbicara / atau amati expresi wajah mereka


Bab VII

DUA BELAS TEKNIK   SEDERHANA UNTUK MENGHINDARI TIGA BELAS HAL TERBODOH YANG SEHARUSNYA TIDAK PERNAH ANDA KATAKAN ATAU LAKUKAN AGAR TELIHAT SEPERTI BOS BESAR / BUKAN SEORANG KARYAWAN

Cara agar orang tidak berpikir bahwa anda tidak memiliki status daam pekerjaan anda

agar telihat seperti bos besar : jangan katakan jam makan siang saya, >> dari pada mengatakan " saat jam makan siang saya" jangan menyebutkan waktu yang dialokasikan " saat makan siang saya" akan sudah cukup.

Cara menghindari kesan bahwa seseorang mengendalikan hidup anda

jangan gunakan kata "mereka"
 jelek >> mereka melarang kita menggunakan internet  saat makang siang
 Baik  >>  managemen melarang kita menggunakan internet saat makang siang

Jelek >> mereka tidak memeperbolehkan kita mengenakan jins pada hari jumat santai
Baik >> bagian sdm tidak memperbolehkan kami untuk mengenakan jins pada hari jumat santai

agar kamu terkesan terlibat sebagai pembaut keputusan.

 lebih baik lagi >>  managemen melarang para staf menggunakan internet saat makang siang   >> bagian sdm tidak memperbolehkan karyawan untuk mengenakan jens pada hari jumat

Cara untuk menghindari orang mengatakan "carilah kesibukan"

saya datang lebih awal karena ingin membunuh waktu. bunuh " waktu untuk dibunuh"
wawancara kerja " bapak jone. saya harap demi kebaikan anda saya adaha kandidat terakir yang anda wawancarai. anda mungkin telah melalui hari yang melelahkan" " terimaka kasih banyak telah berbincang bincang dengan saya.  
Bunuh waktu utuk di bunuh. “ hidup saya begitu membosankan dan hampa sehingga saya tidak dapat memikirkan sesuatu untuk dilakukan dengan waktu saya. Tidak kreatif. Tidak produktif. Tidak menyenagkan. Bahkan tidak ada sesuatu pun yang memberikan saya atau teman teman saya kebahagiaan. Betapa pecundangnya saya “

Cara mengetahu saat yang tepat untuk tidak bersikap ramah

 menhindarlah jangan sampai jadi saksi.

Cara untuk menghindari kesan tidak jujur

 hindari kata pendusata . "sejujurnya" " saya akan bercerita sesunguhnya"

Cara menghindari kesan tidak dewasa

jangan gunakan kata " sepertinya" jangan terdengar seakan akan anda mengatakan sesuatu yang sama dengan, mirip akan, atau menyerupai kebenaran. sampaikan bawah anda menyampaikan fakta, bukan "sepeti" anda menyampaikan fakta

Cara agar kucing besar tidak menempatkan anda di tempat biasa

jangan gunakan kata kata " semoga hari anda menyenangkan"
gunakan kata kata
- : nikmati hari anda / semoga anda bahagian hari ini/ saya harap hari ini baik anda/ nikmati hari anda selanjutnya/

Cara memenghindari frasa bodoh yang biasanya diutarakan orang sepanjang waktu jangan gunakan kata kata salam perpisahan ini

saya mohon maaf, saya tidak memiliki waktu untuk ( menelpon. menulis, dsb) / semoga selamat dalam penerbangang / hati hati berkendara / semoga selamat sampai di rumah / tak masalah / anda terlihat mengagumkan /

Cara agar tidak mengucilkan teman saat anda liburan.

jangan pamer apapun tentang liburan anda

Cara agar terhindar dari kebiasaan saat liburan yang membuat anda terlihat seperti anak kucing bagi kucing besar

pikirkan sebelum mengirim surat ucapan hari raya


Bab VII
SEBELAS TEKNIK SEDERHANA BAGIMANA MENULIS SUREL PRIBADI DAN BISNIS DENGAN LEBIH HANGAT

Cara membuktikan bahwa anda merupakan orang spesial ketika anda sedang berada di luar kantor

gunakan kata kata " ia akan membatu anda ". jika anda benar benar terdengar profesional, tetapi tetap hangat, ganti kata kata " diluar kantor" ganti dengan kata " saya sedang tidak berada di tempat hingga tanggal 1 apirl". memberikan balasan di luar kantor yang manusiawi. jangan jawab yang judes.

Cara membuat orang tersenyum ketika melihat surel anda

hindari kalimat subjek yang menakutkan dan mendramatisir. buat kalimat subjek yang membuat mereka tersenyum sebelum membaca

Cara membuat surel anda meyakinkan.

jangan berbicara dalam bentuk lampau yang tidak meyakinkan. berbicaralah dalam bentuk saat ini yang meyakinkan.  jangan katakana " saya harap anda" / " saya pikir" / saya takjub karena / saya amat bahagia karena / itu membuat saya marasa.

Cara agar surel anda tidak terkesan egois

hapus kata kata "saya" dalam pesan anda ; pada tempat dimana akan terdengar aneh untuk menghilangkan kata kata "saya", letakkan nama penerima anda sebelumnya" Riki, saya harap anda.........jika anda ingin melangkah lebih jauh, ubah sebanyak mungkin kata kata untuk memulai dengan "anda "
 >> hai riki, anda bener benar menyelenggarakan pesta di klup semalam.
 >> yth. mr iwan. pesanan anda untuk dua peralatan telah tiba kemaren. anda akan diberi tahu memalui surel segera mungkin setalah peralatan tersebut datang, dan anda akan menrimanya pada hari berikutnya.
 yang salah >> yth mr. iwan. kami menerima pesanan dua perlalatan dari anda kemaren, saya akan mengirim surel kepada anda segera mungkin setelah peralatan tersebut datang, dan kami akan mengirimkanya pada hari berikutnya.

Cara membua anda seprti memiliki bola kristal ( peramal ) meramalkan

:: ketahui berita dan ramalam cuaca sebelum mengirim surel
:: jika tidak ada berita yang tidak sesuai maka, masukkan kenangan dalam pesan anda.
:: jika tidak ada bahan lagi cari yang lainya

Cara agar anda tidak dianggap membuang buang waktu di kantor

hilagkan surel guraan pada waktu kerja / yang tidak penting ,  mengapa mengiklankan bahwa anda bermain main ketika bekerja,? jika anda menerima sebuath surel gurauan dalam waktu kerja, tahan godaan untuk meneruskanya pada teman teman anda hingga selesai bekerja, bayakan anda sebagai bos mereka. gambarkan diri anda di atas ambang kaca yang melihat ke bawah dengan pandangan meremehkan pada pengirim tersebut, sekarang anda berpikir seperti tuan dan nyonya besar.

Bagimana menandatangani pesan anda di melinium baru.

sebagian besar orang mengawali surel mereka denga nama penerima.  jangan gunakan kata kata penutut " hormat saya" / " terimakasih "  gunakan kata kata " terimakasih banyak atas bantuan anda, bapak Iwan' / amat senang bertemu dengan anda, SIti / tawon, amat senang dapat makan malam bersama anda /


Bab IX

SEPULUH TEKNIK SEDERHANA MEMBUAT KESAN HEBAT DENGAN TELEPON ANDA

Cara mengetahui kapna harus mengirim surel dan kapan harus menelpon

menelfon itu lebih bersifat pribadi. tinggalkan pesan teplepon ketika anda tahu meraka sedang keluar, ketika anda tidak ingin berbicara dengan seseorang melalui telepon, tetapi masih ingin berhubungan secara pribadi , tinggakkan pesan telepon ketika ia tidak berada di sana, dengan melakukan hal itu, ia akan mengetahui bahwa anda menhargai jadwalnya yang sibuk. untuk bejaga jaga katakan " iwan, saya menelpon anda setelah jam kerja karena saya tidak ingin menghabiskan waktu anda hanya untuk ini, tapi ********"

Cara meningkatkan harga diri mereka dengan ponsel anda.

matikan ponsel anda di hadapan dia pada saat awal pertemuan.

Cara menghadapai penelpon ketika anda tidak mengenalnya.

katakan ' hey, saya mengenal 2 piter, ini yang mana ya.?

Cara menghindari dari orang yang berbicara tanpa henti

bunyikan nada panggilan hp anda yang lain, dan seolah olah ada panggilan penting ( membuallah di telepon itu ) dan akiri dengan kata kata ' maaf, benar benar maaf, saya telah lama menggu pangilan telepon amat penting yang baru saja masuk"


Cara menyenangkan orang  dengan dengan menutup telfon

tutup segera ketika mereka harus pergi.

Cara agar terkesan tenang saat memberikan nomer telfon anda

beri mereka pembukaan bahwa mereka akan mendengarkan lagi. dan berikan gabungan nomer telfon yang berbeda.

Cara mengesankan mereka dengan pesan suara anda

 contoh : "saya memiliki berita baik untuk anda leil. telepon balik saya" awali pesan adna dengan pikiran meraka,

Cara menjadikan suara anda di telepon bagia musik di telingga meraka

gerakkan ponsel anda seperti mikrofon " angap telepon anda adalah mikrofon penyanyi. jauhkan ia dari mulut anda ketika suara anda keras. dan hampir cium dia ketika anda berbisik. sekarang anda perlu mengatasi perasaan anda., jadikan segembira atau seseksi mungkin sesuka anda dengan menjadi vokalis telpon.

Cara agar telpon dapat mengungkapan siapa yang menjadi bos dalam sebuah hubungan.

Gunakan sura anda untuk menjawab mesin telepon.


Bab X
LIMA TEKNIK SEDERHANA UNTUK MEMPERERAT HUBUNGAN YANG TELAH ANDA JALIN

Cara memenangkan hati mereka satu tahun kemudian

kirimkan kartu ulang tahun peristiwa pribadi. contoh hari pernikahan. hari pertama masuk kerja.

Cara membuat meraka selalu mengingat "terimakasih " anda

ucapkan terimakasih sekali lagi setahun kemudian" kapan pun anda berterima kasih kepada seseorang untuk sebuah hadiah, buatlah catatan mengenai kebahagiaan yang diciptakan oleh hadiah tersebut hingga sebulan kemudian, kemudian berterimakasih untuk yang kedua kali, mengungkakan betapa anda menyenanginya dan mengapa. dia akan merasa bahwa terimakasih kecil kedua ini lebih berharga dari pada ucapan terimakasih besar perama. dan secara kebetulan ia akan menambahkan anda dalam daftar " orang orang luarbiasa" Miliknya.

Cara memberi pujian yang tidak akan pernah mereka lupakan.

 panjangkan pujian anda: jangan gunakan 1 atau 2 kalimat. kapan pun anda berbicara dengan orang lain, bersama atau sendiri , ungkpakan betapa luar biasa padangan anda, bahkan ungkpakan berapa anda bangga denganya. anda kususnya akan mempererat hubungan dengan pasangan anda jika memberi pujiuan tidak hanya pada sifat dan prestasi yang anda kagumi, tetapi juga yang menjadi kebangganya,

Cara beraksi ketika pasangan anda memanggil dengan nama yang salah.

salah nama. rekasi benar


Dari buku karangan Leil Lowndes : the magic of connection
anda adalah orang hebat yang telah membaca artikel ini : jangan lupa tinggalkan pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar