Tips gaul anak muda

Sedang merasa "mati gaya" ingin segera selasai belajar.? atau sedang tidak bergairah dengan setumpuk rutinitas sehari hari ?. Padahal sebenarnya banyak sekali hal yang bisa kita lakukan, yang besar sekali dampaknya di kemudian hari. Jadi, jangan sampai masa - masa "berseragam" kita, berlalu begitu saja.

SekarangAkan datang
Mengejar dan mepertahankan prestasi akademis Nilai nilai akademis itu, akam menjadi tiket kita untuk melanjutkan studi ke jejang yang lebih tinggi. Begitu juga pada saat kita akan melamar pekerjaan. Dan perlu diingat, kalau suatu saat nanti kita menyesal dengan nilai akademis yang kurang bagus, kita tidak bisa mengulang lagi waktu yang sudah lewat dan berharap bisa memperbaiki nilai - nilai tersebut. Jadi, ketika masih bisa, pakailah kesempatan selama kita masih bisa. Lakukan yang terbaik dari pada menyesal nantinya.
Berprestasi dalam berbagai kegiatan yang positifOsis, Pecinta alam, panitia pensi, klub seni, olahraga, ikut jadi relawan., dan begitu banyak kegiatan dan kesempatan yang bisa kita ikuti sekarang ini. Dan semua itu adalah kegiatan yang positif. Karena selain mencegah kita membuaang waktu percuma, bisa menghindarkan kita dari berbagai pirikran iseng untuk melakukan hal - hal yang negatif seperti terjerumus jadi user atau melaukan seks bebas. Dengan semua kegiatan itu , kita bisa menambah pengalaman, melatih kemampuan sosial dan menambah teman. Tidak hanya itu, pada saat masuk dunia kerja nantinya, keaktifan kita saat mengikuti berbagai kegitan seperti ini, juga menjadi kualifikasi yang penting bagi perusahaan yang kita incar, untuk menerima kita sebagai karyawan
Saatnya bergaul seluas mungkin sekalian memperbanyak temanEntah teman dari mana saja yang penting positif, kembangkan sayapmu selebar mungkin. Dimasa depan, usahamu ini juga akan membantu. Semakin banyk teman yang kita miliki, maka semakin luas pula kesempatan kita untuk mengembangkan diri. Punya banyak teman, tidak pernah ada ruginya sama sekali, Selain kamu di dalam sangkar cinta. Kemana mana selalu berdua, jadi lupa untuk bergaul, jadi tidak bebas lagi untuk hal hal yang kita sukai. saya sarankan lebih baik koleksi pacar sebanyak banyaknya. 
Saatnya berkreasi, mengembangkan prestasi 
Berbagai keahlian, pengalaman dan prestasi yang kita perolah saat ini lewat extra kulikuler, dan  kegitatan lainya, selain menambah pergaulan juga akan membuat kita tumbuh sebagai pribadi yang lebih bercaya diri. Bukan saja akan menambah panjang daftar kelebihan kita, akan tetapi siap tahu berkat paksaan orang tua untuk mengikuti sebuah les bahasa inggris. Beberapa tahun kemudian kita berhasil mendapatkan beasiswa untuk belajar keluar negri dan bukan tidak mungkin kalau ketekunan kita berlatih tari Saman bareng teman - teman sekarang ini, bisa membawa kita menjadi duta budaya di ajang internasional.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar