5 Tips Putus CInta

Jika kalian sedang mengalami masalah cinta ini dia tispnya yang bisa dicoba
  1. Cobalah jujur sama apa yang kamu rasakan. Kalau memang kamu bosan atau jenuh dengan hubungan yang kamu jalani, jangan paksakan untuk bertahan. Sekeras apapun usuhamu untuk mencari kebahagiaan di dalam kejenuhan hasilnya akan sia sia
  2. Terbaik untuk dua belah pihak. Kalau salah satu saja tidak bahagia, akan berpengaruh pada kebahagiaan satu orang lainya. Itu namanya, kebahagiaan yang tidak sempurna. Padahal pacaran itu, harus saling melengkapi. Kalau tidak bisa, mau dipaksa sekeras apa pun yang ada malah hancur sendir nantinya.
  3. Jangan paksa orang untuk bertahan pada sesuatu yang rapuh untuk di pijak.
  4. Hubungan dengan si EX.? Jalan terus kalau itu memungkinkan. Karena gimanapun, luka pasti menginggalkan bekas. Tidak ada yang melarang kamu untuk benci sama orang yang sudah menyakiti kamu. Dan orang yang jadi sumber inspirasi itu punya sejuga maaf untuk sejuta kesalahan.
  5. Kamu baik baik saja, dia tidak.! Kamu tidak bisa memaksa orang jadi teman kamu, termasuk your ex-boy / girl. Tidak usah sakit hati kalau setelah putus, dia tidak mau nyapa kamu. Tapi jangan ragu untuk membalasnya dengan senyuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar